Rabu, 29 Maret 2017

40 Macam Model Tas Wanita Terbaru 2017

T
as merupakan sebuah alat yang bertujuan sebagai tempat untuk membawa peralatan atau kebutuhan-kebutuhan saat berada di luar rumah. Tujuannya jelas untuk mempermudah mobilitas seseorang.



Namun saat ini, fungsi dari tas sudah begitu luas, termasuk dalam urusan fashion. Tas bisa menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang, disamping untuk membantu membawa barang-barang tertentu.
Hal seperti fungsionalitas lain tas ini bisa dilihat dari desain tas yang bisa dikatakan sudah memiliki konsep atau genre tertentu, bahkan tak jarang tas sengaja dibuat agar bisa selaras dengan konsep busana.

Merek-Merek Tas Wanita yang Beredar di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ada begitu banyak produk tas berkelas yang sangat mudah dijumpai seperti:

Bonucci, Giorgio Armani, Chanel, Mont Bally, Ferragamo, Cambridge Satchel, Elle, Burberry, Versace, Bottega, Casablanca, Bvlgari, Escada, Celine, Fashion Korea, Fashion Bangkok, Cartier, Salvatore Ferragamo, Miu Miu Hasky, Chloe, Gucci, LV, Mango, Michael Kors, Coach, Miss Sixty, Blang, Prada, Enya, Christian Dior, Zara, Gianni Versace, Etienna Aigner, Givenchy, Valentino, Hermes, Tod’s, dan Webe.
Gallery gambar tas-tas merek tersebut bisa dilihat di bawah:
Menggunakan tas dengan merek-merek seperti di atas danggap sebagai sebuah cara untuk menunjukkan seberapa peduli Anda terhadap dunia fashion itu sendiri. Bahkan penggunaan tas-tas seperti itu bisa mengangkat status sosial seseorang. Maka tak heran jika banyak wanita yang memaksakan diri agar bisa mendapatkan tas dengan merek ternama tersebut.
Lagipula, di Indonesia sangat mudah untuk menemukan tas tiruan atau biasa disebut dengan KW. Tentu ini menjadi alternatif lain bagi mereka yang ingin tetap fashionable namun memiliki dana yang terbatas.
Khusus untuk model tas wanita terbaru, tahun ini lebih banyak di dominasi dengan warna-warna yang cerah. Artinya, tren kali ini tidaklah berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Pada tahun 2015, pasar tas di Indonesia bisa dikatakan dikuasai oleh Hermes dikarenakan modelnya yang tergolong dinamis dan elegan.
Tren tas wanita saat ini akan menjadi sebuah kabar yang menyenangkan, khususnya bagi mereka para wanita yang sangat senang dengan permainan warna. Tas yang berwarna cerah itu sendiri memang sangat fleksibel karena bisa digunakan kemana saja, baik saat bekerja, jalan-jalan santai, ataupun untuk dijadikan koleksi.
Langkah lain yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui model tas yang sedang populer adalah dengan mengunjungi berbagai situs jual beli online yang up to date. Hindari untuk mengunjungi situs-situs yang terkesan personal, karena biasanya barang ia pamerkan bukanlah produk yang sedang tren.
Sementara itu, situs resmi seperti Lazada atau Zalora dijamin akan memebrikan Anda produk-produk tas yang terbaru, terpopuler, harga yang bersaing, dan tentunya kualitas yang dijamin asli.
Dengan rutin mengunjungi situs-situs seperti ini jelas bisa membantu untuk menambah referensi Anda mengenai perkembangan model tas itu sendiri. Pada sisi lain, Anda juga akan memiliki pengetahuan mengenai harga pasaran tas branded, sehingga akan sangat membantu ketika Anda berbelanja di toko-toko.
Namun satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika membeli tas adalah dengan memperhatikan fungsinya. Pasalnya, banyak wanita yang senang berburu tas hanya dikarenakan merek atau modelnya saja.
Akibat berburu tas melihat modelnya saja akan membuat kerepotan ketika hendak membawa banyak barang, dikarenakan tas yang mereka gunakan memang hanya untuk fashion saja, bukan digunakan untuk membawa barang yang banyak. Maka dari itu, pilihlah tas yang bisa membantu aktivitas Anda sekaligus bisa menunjuang penampilan Anda.
Nah, bagi Anda yang memiliki banyak koleksi tas berwarna cerah, rasanya tidak perlu terlalu terburu-buru untuk segera memiliki tas yang baru. Lagipula saat ini, model tas wanita terbaru tidaklah jauh berbeda dengan model tahun lalu. Hal ini tentu saja bisa membantu Anda untuk sedikit menekan pengeluaran untuk sekedar berbelanja tas yang baru.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Smartphone Terbaru

Pages

Support