Rabu, 29 Maret 2017

Model Tas Wanita Terbaru 2017 dan Harganya

Tas merupakan salah satu fashion item yang penting dalam menunjang penampilan, terutama bagi wanita. Faktanya, tidak hanya pakaian saja yang membutuhkan banyak pertimbangan sebelum membelinya, namun tas juga demikian. Tak heran, banyak fashion hunter yang gencar mencari info update model tas terbaru dan harga. Jenis tas yang sedang banyak dicari adalah tas konsep elegan yang branded. Tas branded memang selain bisa membuat penampilan lebih menarik, juga bisa memberikan prestige tersendiri pada si pemakai sehingga ia tentu akan tampil lebih percaya diri ketika berada di depan umum.
Melihat peminat tas branded yang kian meningkat, membuat para designer tas kian gencar meluncurkan beragam jenis tas terbaru yang juga terus menjadi tren dalam dunia fashion itu sendiri. Untuk model tas terbaru dan harganya sendiri kini sudah bisa di update dengan mudah melalui media online. Bagi anda yang tengah mencari tas branded yang sedang tren di tahun 2017 sekarang, berikut ini ada beberapa rekomendasi model tas terbaru yang bisa menjadi anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Tas Wanita Giorgio Armani

Tas Selempang Wanita Giorgio Armani
Tas Selempang Wanita Giorgio Armani
Tas branded satu ini pastinya sudah tidak asing di telinga. Jenis tas wanita dengan brand Giorgio Armani memang banyak disukai kaum perempuan karena modelnya yang sederhana namun tetap terlihat chic. Tas keluaran Giorgio Armani juga banyak disukai oleh kalangan remaja perempuan, karena modelnya yang simpel menjadi sangat cocok untuk digunakan saat hang out.

Tas Wanita Bally

Tas Wanita Mont Bally
Tas Wanita Mont Bally | Harga : Rp 145.000.000
Tas branded Mont Bally ini sangat cocok digunakan oleh perempuan kantoran, dimana perpaduan antara busana office look dan tas elegan Mont Bally dapat menunjang penampilan semakin terlihat elegan. Tas branded dari Mont Bally memiliki ruang luas sehingga cocok juga untuk perempuan yang harus membawa banyak item dalam tas namun ingin tetap terlihat fashionable.

Tas Chanel Original

Harga Tas Chanel Original
Harga Tas Chanel Original Rp 78.000.000
Merk tas satu ini tentunya sudah banyak ditemui dimana-mana. Saking populernya, merk kw dari Chanel pun banyak bertebaran di pasaran. Namun tentu saja kualitas tas Chanel asli tidak bisa ditandingi karena selain modelnya yang khas, tas Chanel juga awet dan bisa memberikan kesan wah pada si pemakai.

Tas Wanita Elizabeth

Model Tas Elizabeth Terbaru 2016 Dan Harganya
Model Tas Elizabeth Terbaru dan Harganya Rp 500.000
Sama halnya dengan Chanel, tas Elizabeth juga banyak digemari kaum perempuan karena model tas Elizabeth terbaru dan harganya yang variatif sehingga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Tas Wanita Burberry

Harga Tas Wanita Burberry Original
Harga Tas Wanita Burberry Original Rp 8.000.000
Bagi perempuan sibuk dan memiliki banyak kebutuhan dalam satu tas, model tas Burberry sangat cocok untuk dipilih. Dengan akses khas tas yakni monokrom dan garis kotak-kotak, membuat tas ini tetap terlihat modis meskipun berukuran agak besar.

Tas Wanita Bottega

Tas Wanita Bottega Veneta
Tas Wanita Bottega Veneta | Harga : Rp 46.800.000
Jika anda sedang mencari tas yang cocok untuk pergi ke acara formal atau undangan pernikahan, tas branded keluaran Bottega bisa menjadi pilihan tepat. Jenis tas yang simple dan elegan tentu sangat cocok menunjang penampilan untuk tetap terlihat fashionable.

Daftar Harga Tas Wanita Terbaru

Model Tas Wanita
Harga
TUMI Tristen Crossbody
Rp 3.199.000
TUMI Small M-Tote
Rp 3.999.000
KIPLING Clas Seoul Large Backpack
Rp 1.999.000
KIPLING Art M Medium Travel Tote
Rp 3.599.000
KIPLING Sunbeam Handbag
Rp 1.899.000
CATH KIDSTON Windflower Bunch Folded Top Handbag
Rp 1.099.000
KIPLING Art M Medium Travel Tote
Rp 1.799.000
KIPLING Fast Kids Backpack
Rp 899.000
CATH KIDSTON Button Spot Tiny Embossed
Lucky Bag with Handle
Rp 799.000
KIPLING Amiel Medium Handbag
Rp 1.199.000
MANGO Bucket Bag
Rp 449.000
KIPLING Camama Babybag with changing mat
Rp 2.599.000
MARKS & SPENCER Faux Leather Envelope Bag
Rp 649.000
CATH KIDSTON Painted Tulips Foldaway Shopper
Rp 199.000
DR.MARTENS Tassled Brando Saddle Bag
Rp 3.245.000

Selain merk-merk tersebut diatas, masih banyak merk tas branded lainnya yang populer di Indonesia, seperti Casablanca, Dior, Zara, Hermes, Gucci, Bulgari, Celine, Escada, LV, Valentino, Cambridge Elle, dan sebagainya. Dengan menggunakan tas-tas branded tersebut, tentunya akan sangat mendukung penampilan untuk tetap up to date dengan tren yang sedang berkembang. Dengan memanfaatkan fitur online shopping di media online, anda dapat membeli tas branded asli dengan ragam pilihan model tas wanita terbaru dan harganya. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Smartphone Terbaru

Pages

Support