Rabu, 12 Juli 2017

Tahukah Anda Aneka Buah Ini Dapat Menambah Kecantikan Dan Kesehatan Lho



Buah Penambah Kecantikan dan Kesehatan – Buah sudah lama diketahui menjadi serat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh tentunya juga merupakan asset yang sangat penting. Ketika tubuh sudah sakit, tentu sebanyak apapun uang tak bisa dinikmati.

Berbeda kalau tubuh sehat, semua akan berjalan dengan baik dan kita bisa pergi kemana saja. Aneka buah sehat ragamnya banyak, anda dapat memilih beberapa buah yang bisa dimakan untuk menambah kecantikan.

Langsung saja kita simak uraian berikut tentang ragam buah sehat yang dapat anda konsumsi :

1. Apel

Apel dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi. Apel dapat digunakan sebagai makanan pengganti bagi yang sedang melakukan diet sehat. Buah ini bisa membuat kenyang cukup lama, sehingga kalau diet bisa sekali memakan buah ini. Kandungan antioksidannya mampu membuat radikal bebas tidak dapat masuk ke dalam tubuh. Ragam buah sehat termasuk apel ini juga bisa menambah kecantikan lho. Senyawa yang terdapat dalam buah ini dapat menghaluskan kulit. Seratnya yang tinggi dapat melancarkan metabolisme tubuh.

2. Jeruk

Ragam buah sehat yang kedua adalah buah jeruk. Buah jeruk tentunya dapat menambah vitamin C yang bisa melembabkan bibir, mencegah sariawan, dan berbagai gangguan mulut. Nah jeruk lemon bisa dibuat jus yang tentu bisa membantu program diet. Aneka jeruk memang memiliki kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk tubuh. Jus juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai serangan penyakit.

3. Avokado

Avocado atau alpukat memang buah yang mengandung lemak. Eits, lemak yang terkandung pada avocado sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, buah ini vitaminnya tinggi. Bisa dimakan langsung, meski kurang enak kalau tidak dijus. Avocado juga bisa menambah kekebalan imun atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

4. Buah Naga

Buah naga merupakan buah yang memiliki warna yang sangat cantik. Selain itu ragam buah sehat ini termasuk buah yang memiliki kandungan kesehatan yang amat banyak. Buah naga memiliki zat yang mampu membuat kulit jadi halus. Kandungan buahnya juga mampu membuat tubuh menjadi sehat serta segar.

5. Buah Pisang

Buah pisang juga mengandung mineral yang sangat tinggi. Pisang dapat memperlancar metabolisme tubuh. Selain itu, ragam buah sehat yang satu ini juga bisa dipakai sebagai masker wajah.
Kalau mau memakai masker pisang caranya sangat mudah, yang pertama adalah menghaluskan buah pisang di sebuah mangkuk kecil, setelah itu ditambah dengan madu alami. Oleskan ke wajah sebagai masker, dan tunggu setengah jam, lalu bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan lap atau handuk bersih.

6. Melon

Melon mengandung mineral yang cukup banyak. Buah ini juga membuat aliran darah menjadi lancar. Selain itu, mineral yang terdapat dalam buah melon dapat mengurangi lemak yang berlebihan dalam tubuh. Ragam buah sehat termasuk melon ini juga dapat menyegarkan dahaga saat cuaca sangat panas. Melon juga harganya relative murah dan mudah didapatkan.

7. Bengkoang

Banyak sekali produk kosmetik kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya. Bengkoang dipercaya dapat membuat kulit halus dan putih. Selain itu, bengkoang juga dapat digunakan sebagai masker alami yang bisa dipakai langsung.
Caranya adalah dengan memarut bengkoang dan kemudian bisa dicampur zaitun, kemudian dibalur ke wajah. Tentunya hal tersebut menjadi perawatan wajah yang sangatlah mudah.

8. Pepaya

Papaya adalah salah satu ragam buah sehat yang terkenal rasanya manis dan empuk. Papaya menghadirkan manfaat yang luar biasa terhadap kecantikan wanita. Vitamin yang terkandung dalam papaya juga menyehatkan sekaligus memperlancar metabolisme dalam tubuh.
Selain itu, papaya juga mengandung beragam manfaat lain yang bisa menghaluskan kulit serta membuat tubuh terasa ringan. Bagi yang punya jerawat, masker papaya juga cocok dicoba, selain alami tanpa efek samping, papaya sangatlah murah dan mudah didapatkan di mana saja.
Buah di atas tentunya cukup mudah kita temukan di pasar dan toko buah di sekitar kita. Ragam buah sehat di atas kalau dikonsumsi dengan telaten tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan.
Share:

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Arsip Blog

Smartphone Terbaru

Pages

Support