Tas Wanita Terbaru

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Hanphone dan Tablet 2017

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Komputer Laptop Terbaru

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Tupperware Terkini

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Fashion Wanitas Terbaru

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Rabu, 12 Juli 2017

7 Tips Cara Merawat Rambut Agar Sehat Dan Indah Dengan Modal Bahan Alami



Cara Merawat Rambut Agar Sehat Dan Indah – Rambut merupakan mahkota yang harus senantiasa dijaga dan dirawat. Khususnya bagi perempuan, rambut adalah bagian tubuh yang tak kalah penting untuk dirawat. Kesehatan rambut juga harus diperhatikan agar keindahannya tak memudar.
Tips merawat rambut sehatbukan hanya dengan perawatan mahal di salon kecantikan saja. Tips merawat rambut secara alami dan murah sangat bisa anda lakukan dengan bahan-bahan alami di sekitar anda. Tentunya kalau dengan bahan-bahan alami dan diambil dari alam, tak akan menimbulkan dampak atau efek samping yang membuat rugi rambut kita.
Langsung saja kita simak bagaiamana tips merawat rambut supaya sehat dan indah berikut ini :

1. Memakai Lidah Buaya



Kesehatan rambut tentu menjadi prioritas utama anita setelah wajah. Rambut yang sehat dan terawat tentu menjadi idaman banyak wanita. Dari berbagai bahan alami, lidah buaya sangat bisa membantu merawat rambut. Rambut akan menjadi tebal dan berkilau.
Caranya juga sangat mudah untuk mewujudkan tips merawat rambut sehat dengan lidah buaya. Lidah buaya dikupas kulitnya dan diambil bagian dagingnya untuk dioleskan ke seluruh bagian kepala.
Cara ini bisa dilakukan di akhir pekan atau hari libur. Cara-cara ini tentunya membantu mengembalikan kekilauan rambut secara alami tanpa merusak kesehatan rambut itu sendiri.

2. Memakai Urang-aring



Sudah dari dulu kalau daun urang-aring dapat menambah kesehatan pada rambut. Urang-aring terkenal dapat menghitamkan rambut sekaligus dapat membuat rambut tebal. Tips merawat rambut sehat dengan urang-aring ini juga sudah sangat terkenal, bahkan brand shampoo banyak yang memakai ekstrak urang-aring untuk menambah khasiat dari shampoo tersebut. Urang-aring tentu selain murah tanpa efek samping yang dapat membahayakan kesehatan rambut.

3. Biji Kemiri



Biji kemiri sudah lama dikenal dapat menambah volume rambut. Bagi anda yang memiliki masalah rambut tipis atau mengalami rambut rontok, bisa dicoba biji kemiri yang telah disangrai untuk obat rambut.

Caranya setelah disangrai bisa dihaluskan dan dijadikan masker rambut. Setelah itu dapat dibilas dengan sampo sampai benar-benar bersih. Biji kemiri harganya pun juga relative murah dan mudah didapatkan.

4. Minyak Zaitun



Minyak zaitun adalah bahan alami yang sudah sangat dikenal dapat digunakan untuk perawatan kulit dan rambut. Kulit dan rambut tentunya akan lembab dengan memakai minyak zaitun.
Kesehatan rambut bisa dimaksimalkan dengan minyak ini, karena zaitun mengandung senyawa aktif yang membuat kulit kepala menjadi tidak kering dan menghilangkan gatal-gatal. Gatal-gatal biasanya diakibatkan juga oleh ketombe akibat sampo yang tidak tepat. Sampo memang sangat memengaruhi kesehatan rambut kalau tidak cocok. Jadi kalau sudah ada tanda-tanda tidak cocok, sampo yang digunakan harus lebih selektif.

5. Minum Air Putih dan Makan Buah Segar



Pernahkan anda mendengar bahwa apa yang kita makan akan tercermin dari luar? Itulah sebabnya anda disarankan minum air putih serta makan buah segar agar kesehatan rambut terjamin.
Kesehatan rambut tentu bisa dimaksimalkan dengan makan buah dan minum air putih yang banyak. Air putih sangat bisa membuat rambut sehat dari dalam. Buah juga akan membuat rambut lebat dan berkilau.

6. Jus Lemon



Siapa sangka jus lemon bisa menambah kesehatan rambut. Kesehatan rambut bisa didapatkan dari vitamin C buah lemon. Cara yang bisa dilakukan cukup mudah, lemon diambil sari jusnya dan dapat digunakan untuk bilasan rambut pada bagian akhi. Biarkan terserap senyawa vitamin C beberapa saat. Setelah itu dibilas dengan air bersih.

7. Hindari Air Panas untuk Keramas


Keramas dengan air panas bisa menyebabkan rambut kering dan kusam. Rambut yang kering tentunya mudah rontok dan tidak sedap dipandang. Oleh sebab itu agar rambut tetap lembab, berkilau, dan tetap kuat anda bisa memakai air biasa untuk keramas. Kesehatan rambut anda juga bisa dirawat dengan menghindari haydryer untuk mengeringkan rambut.
Cara-cara di atas bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan rambut. Kesehatan rambut tentu saja harus diperhatikan agar mahkota anda tetap berkilau alami dan indah agar tetap percaya diri. Rambut pastinya juga membutuhkan nutrisi agar tetap sehat dan itu bisa didapatkan dari bahan alami.
Share:

Penting! Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Download Aplikasi di Google Play Store


Download Aplikasi di Google Play Store – Bagi pengguna Android apapun merk HP-nya mungkin tidak asing lagi dengan sebutan Google Play Store. Toko yang satu ini biasanya sudah tertanam otomatis pada Smartphone Android. Google Play Store adalah toko aplikasi resmi besutan Google. Banyak aplikasi yang dapat kita download disini baik yang berbayar ataupun gratis. Aplikasi gratisan yang terdapat di Google Play Store dapat kita download hanya bermodalkan pulsa atau paket internet saja
Tahukah Anda bahwa tidak semua aplikasi yang terdapat di Google Play Store aman dapat kita gunakan. Artinya terdapat beberapa aplikasi yang tersimpan malware jahat yang dapat merusak Smartphone Android Anda. Menurut riset bulan Maret lalu bahwa terdapat sekitar 132 aplikasi di Google Play Store yang mengandung malware.
Sebaiknya mulai saat ini Anda jangan sembarangan download aplikasi di Google Play Store. Lebih hati-hati lagi dalam men-download aplikasi di toko tersebut jika Anda tidak ingin Smartphonenya rusak secara tiba-tiba. Silakan lakukan beberapa trik berikut sebelum Anda download aplikasi di Google Play Store.

Berikut 5 Trik Sebelum Download Aplikasi di Google Play Store

1. Cek Jumlah Yang Telah Download Aplikasi Tersebut

Memang lumayan sulit untuk membedakan mana aplikasi berbahaya dan tidak, aplikasi bagus atau jelek, dan sebagainya. Namun mulai saat ini Anda bisa lebih selektif lagi yaitu sebelum download aplikasi Anda bisa melihat jumlah total pengunduhnya. Jika aplikasi sudah diunduh oleh jutaan pengguna maka bisa dikatakan aplikasi itu bagus atau memang sudah populer di Google Play Store.
Aplikasi dengan jumlah pengunduh diatas jutaan maka bisa Anda percaya dan Anda-pun bisa mencobanya. Hal ini terbukti kalau aplikasi sudah digunakan oleh jutaan pengguna Android.

2. Anda Cek Permission Aplikasi

Biasanya sebelum kita download aplikasi di Google Play Store maka akan muncul permission. Silakan Anda cek secara detail permission tersebut. Apa itu permission? Permission adalah sejumlah informasi yang menyebutkan beberapa akses tertentu untuk menjalankan aplikasi tersebut.
Anda cek permission itu apakah masuk akal atau tidak? Anda bandingkan dengan kualitas aplikasi yang akan digunakan. Jika aplikasi menurut Anda sederhana namun meminta akses yang berlebihan seperti data pribadi, kontak, dan sebagainya maka Anda patut curiga. Sebaiknya Anda urungkan niat untuk menggunakan aplikasi tersebut.

3. Periksa Size Aplikasi Sebelum Anda Download

Aplikasi bagus biasanya memiliki ukuran atau size besar. Namun tidak semua juga seperti itu. Pemeriksaan size juga Anda perlukan untuk menyesuaikan dengan kapasitas memori internal atau eksternal Smartphone Anda. Jangan sampai memori Anda kepenuhan karena sangat beresiko Smartphone sering error, lelet, hingga boros kuota internet.
Pemeriksaan size aplikasi juga Anda perlukan untuk penyesuaian dengan kuota internet. Sangat disayangkan jika sedang download aplikasi besar namun ditengah-tengah berhenti karena kuotanya habis.

4. Pasang Antivirus Terpercaya Pada Smartphone

Anda termasuk pengguna sering download aplikasi di Google Play Store? Jika benar, sebaiknya Smartphone Anda sudah terpasang Antivirus. Banyak sekali Antivirus terpercaya yang dapat Anda gunakan seperti, AVG, McAfee, Avast, Kaspersky, dan sebagainya. Anda tidak perlu memasang banyak Antivirus, cukup satu saja.
Silakan Anda download terlebih Antivirus yang menurut Anda paling bagus di Google Play Store. Pastikan Antivirus tersebut aktif dan sudah diupdate. Jangan lupa juga pastikan paket kuota internet Anda cukup untuk download dan update Antivirus. Dengan begitu Anda akan merasa lebih aman ketika ingin download aplikasi di halaman Google Play Store.

5. Periksa Ulasan, Rating, serta Review Aplikasi

Selanjutnya untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut aman digunakan di Smartphone, silakan Anda periksa jumlah yang memberi komentar pada aplikasi itu. Yang dilihat bukan jumlah komentarnya, namun luangkan waktu sebentar untuk membaca komentar-komentar tersebut. Apakah mereka memberikan tanggapan positif atau bahkan sebaliknya.
Anda periksa jumlah rating serta review tentang aplikasi tersebut. Aplikasi bagus dan banyak digunakan biasanya akan banyak yang memberi rating dan review. Dan pastinya Anda bisa membedakan apakah aplikasi itu bagus atau tidak berdasarkan pengguna yang telah memberikan rating, ulasan, dan review.
Share:

Tahukah Anda Aneka Buah Ini Dapat Menambah Kecantikan Dan Kesehatan Lho



Buah Penambah Kecantikan dan Kesehatan – Buah sudah lama diketahui menjadi serat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh tentunya juga merupakan asset yang sangat penting. Ketika tubuh sudah sakit, tentu sebanyak apapun uang tak bisa dinikmati.

Berbeda kalau tubuh sehat, semua akan berjalan dengan baik dan kita bisa pergi kemana saja. Aneka buah sehat ragamnya banyak, anda dapat memilih beberapa buah yang bisa dimakan untuk menambah kecantikan.

Langsung saja kita simak uraian berikut tentang ragam buah sehat yang dapat anda konsumsi :

1. Apel

Apel dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi. Apel dapat digunakan sebagai makanan pengganti bagi yang sedang melakukan diet sehat. Buah ini bisa membuat kenyang cukup lama, sehingga kalau diet bisa sekali memakan buah ini. Kandungan antioksidannya mampu membuat radikal bebas tidak dapat masuk ke dalam tubuh. Ragam buah sehat termasuk apel ini juga bisa menambah kecantikan lho. Senyawa yang terdapat dalam buah ini dapat menghaluskan kulit. Seratnya yang tinggi dapat melancarkan metabolisme tubuh.

2. Jeruk

Ragam buah sehat yang kedua adalah buah jeruk. Buah jeruk tentunya dapat menambah vitamin C yang bisa melembabkan bibir, mencegah sariawan, dan berbagai gangguan mulut. Nah jeruk lemon bisa dibuat jus yang tentu bisa membantu program diet. Aneka jeruk memang memiliki kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk tubuh. Jus juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai serangan penyakit.

3. Avokado

Avocado atau alpukat memang buah yang mengandung lemak. Eits, lemak yang terkandung pada avocado sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, buah ini vitaminnya tinggi. Bisa dimakan langsung, meski kurang enak kalau tidak dijus. Avocado juga bisa menambah kekebalan imun atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

4. Buah Naga

Buah naga merupakan buah yang memiliki warna yang sangat cantik. Selain itu ragam buah sehat ini termasuk buah yang memiliki kandungan kesehatan yang amat banyak. Buah naga memiliki zat yang mampu membuat kulit jadi halus. Kandungan buahnya juga mampu membuat tubuh menjadi sehat serta segar.

5. Buah Pisang

Buah pisang juga mengandung mineral yang sangat tinggi. Pisang dapat memperlancar metabolisme tubuh. Selain itu, ragam buah sehat yang satu ini juga bisa dipakai sebagai masker wajah.
Kalau mau memakai masker pisang caranya sangat mudah, yang pertama adalah menghaluskan buah pisang di sebuah mangkuk kecil, setelah itu ditambah dengan madu alami. Oleskan ke wajah sebagai masker, dan tunggu setengah jam, lalu bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan lap atau handuk bersih.

6. Melon

Melon mengandung mineral yang cukup banyak. Buah ini juga membuat aliran darah menjadi lancar. Selain itu, mineral yang terdapat dalam buah melon dapat mengurangi lemak yang berlebihan dalam tubuh. Ragam buah sehat termasuk melon ini juga dapat menyegarkan dahaga saat cuaca sangat panas. Melon juga harganya relative murah dan mudah didapatkan.

7. Bengkoang

Banyak sekali produk kosmetik kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya. Bengkoang dipercaya dapat membuat kulit halus dan putih. Selain itu, bengkoang juga dapat digunakan sebagai masker alami yang bisa dipakai langsung.
Caranya adalah dengan memarut bengkoang dan kemudian bisa dicampur zaitun, kemudian dibalur ke wajah. Tentunya hal tersebut menjadi perawatan wajah yang sangatlah mudah.

8. Pepaya

Papaya adalah salah satu ragam buah sehat yang terkenal rasanya manis dan empuk. Papaya menghadirkan manfaat yang luar biasa terhadap kecantikan wanita. Vitamin yang terkandung dalam papaya juga menyehatkan sekaligus memperlancar metabolisme dalam tubuh.
Selain itu, papaya juga mengandung beragam manfaat lain yang bisa menghaluskan kulit serta membuat tubuh terasa ringan. Bagi yang punya jerawat, masker papaya juga cocok dicoba, selain alami tanpa efek samping, papaya sangatlah murah dan mudah didapatkan di mana saja.
Buah di atas tentunya cukup mudah kita temukan di pasar dan toko buah di sekitar kita. Ragam buah sehat di atas kalau dikonsumsi dengan telaten tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan.
Share:

3 Cara Terbaru Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain



Cara Keluar Dari Grup WhatsApp – Banyak yang suka dengan Aplikasi pesan instant seperti WhatsApp. Ketertarikan untuk menggunakan WhatsApp diantaranya adalah karena aplikasi ini mudah digunakan. Selanjutnya sesuatu hal menjadi menarik dari pesan instant WhatsApp ini adalah adanya fasilitas grup. Pengguna WhatsApp bisa membuat grup yang didalamnya diisi dengan teman-teman satu sekolah dulu, keluarga, teman satu hobi, dan sebagainya. Dengan grup WhatsApp kita bisa asik ngobrol membahas berbagai topik, mulai dari sifatnya serius, hiburan, kerjaan, dan topik lainnya.

Namun di sisi lain, fitur grup WhatsApp ini terkadang akan membuat kita jengkel. Hal ini disebabkan karena obrolan anggota grup sering mengganggu serta tidak mengenal waktu. Obrolan anggota grup sudah tidak menarik lagi untuk Anda. Mungkin Anda terjebak dimasukkan ke grup WhatsApp oleh teman sedangkan Anda sendiri sebetulnya tidak mau berada didalam grup tersebut. Sayangnya banyak orang yang enggan keluar dari grup WhatsApp padahal sebetulnya Anda sendiri mau keluar. Anda merasa sungkan untuk meninggalkan grup WhatsApp karena berbagai alasan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jika kita keluar dari grup WhatsApp tertentu maka anggota lain akan mengetahuinya. Dengan begitu Anda merasa tidak enak kepada orang yang dulu pernah memasukkan Anda ke grup tersebut. Lalu bagaimana solusinya untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam, apakah bisa?
Jawabannya tentu saja bisa …
Jika Anda ingin keluar dari grup WhatsApp sedangkan Anda sendiri sungkan melakukannya, silakan lakukan trik yang akan saya bahas disini. Anda bisa keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota lain.

Berikut 3 Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Selain mengganggu, kiriman-kiriman anggota grup WhatsApp juga bisa mengurangi atau menghemat konsumsi data memori Smartphone. Anggapan ini tentunya akan berlaku bagi Anda sendiri sebetulnya tidak mau bertahan didalam keanggotaan grup WhatsApp tersebut. Kecuali jika memang grup tersebut sangat penting untuk Anda ikuti.
Hanya 3 langkah saja untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam atau tanpa sepengetahuan anggota lain.

1. Ganti Nomor Yang Terdaftar di WhatsApp

Tenang, hal ini sifatnya sementara! Artinya nanti Anda bisa kembali mengaktifkan nomor lama. Saya anggap Anda sudah memiliki nomor lain untuk didaftarkan di WhatsApp.
Silakan buka aplikasi WhatsApp kemudian Tap Setelan/Pengaturan dari Menu.


Langkah selanjutnya silakan Tap Akun kemudian Tap lagi Ganti Nomor.


Disini Anda cukup Tap Lanjut. Sekarang dihadapan Anda adalah halaman untuk mengganti nomor. Pastikan nomor baru bisa diakses atau aktif, karena nanti akan menerima SMS konfirmasi.
Pertama silakan Anda ketik nomor lama atau yang sebelumnya sudah terdaftar di WhatsApp. Kedua Anda ketik lagi nomor baru atau nomor pengganti sementara. Jika sudah benar, sekarang Anda Tap tombol Selesai.
Tunggu beberapa saat karena Anda akan menerima SMS verifikasi untuk konfirmasi kebenaran nomor yang telah didaftarkan.

2. Hapus Data dan Hapus Memori Aplikasi WhatsApp

Setelah sukses melakukan langkah pertama diatas atau mengubah nomor serta Anda sudah menerima SMS verifikasi, silakan lakukan langkah selanjutnya.
Langkah kedua ini Anda cukup menghapus seluruh penyimpanan Data serta Memori dari Aplikasi WhatsApp. Silakan buka aplikasi WhatsApp dari Pengaturan/Settings Smartphone Anda. Kemudian Tap Penyimpanan dan Tap Hapus Data serta Hapus Memori. Langkah ini untuk menghapus seluruh data serta konsumsi memori WhatsApp.

3. Mengembalikan Nomor Lama Yang Telah Terdaftar di WhatsApp

Sebetulnya dengan melakukan kedua langkah diatas sudah selesai. Artinya Anda berhasil keluar dari Grup WhatsApp tanpa sepengetahuan anggota lain. Namun terkadang kita ingin menentukan nomor lama sebagai nomor WhatsApp. Masalahnya nomor tersebut sudah menyebar ke orang-orang penting. Apalagi jika nomor tersebut Anda cantumkan dalam dunia bisnis yang Anda tekuni.
Sebaiknya untuk melakukan penggantian nomor ini Anda tunggu sekitar 10 hingga 20 menit dari proses pertama. Hal ini juga bisa Anda lakukan jika Anda tidak menerima SMS verifikasi. Jika terlau cepat mengganti-ganti nomor WhatsApp maka biasanya Anda tidak akan menerima SMS verifikasi. Intinya jangan mengulang penggantian nomor WhatsApp dalam waktu yang singkat/berdekatan.
Saya rasa untuk mengubah nomor baru ke nomor lama tidak perlu dijelaskan lagi. Karena langkah ini masih sama dengan langkah pertama diatas.
Share:

Jumat, 26 Mei 2017

Wajib Baca! Cukup Dalam 5 Menit Menekan "21 Titik Telapak Kaki" Setiap Hari! Dijamin Akan Ada "Perubahan yang Menakjubkan" Pada Tubuhmu!

Kita semua tahu bahwa semua organ tubuh memiliki titik yang menyambung ke kaki, titik­titik itu yang disebut daerah refleksi. Dengan memijat titik refleksi dengan cara yang tepat,bisa menjaga kebugaran tubuh, bahkan menyembuhan penyakit tertentu. Ada 21 titik yang menghubungi organ.

Cara memijatnya gampang saja, dan disarankan melakukannya berkali­kali. Sebelum mulai memijat terlebih dahulu perlu melakukan perenggangan dengan menghangatkan kaki, gunanya untuk melancarkan sirkulasi darah pada kaki.

Mulailah menggosok seluruh kakimu dengan lotion atau minyak, tekan setiap titik pada telapak kaki secara perlahan dari ujung jari sampai tumit selama 3­7 detik. Sambil dirasakan apakah titik yang ditekan ada timbul rasa sakit atau tidak.

Jika titik yang kamu pijiat terasa sakit bisa diulangi berkali­kali, maximun 1 menit rasa sakitnya akan hilang secara perlahan. Itu menunjukkan bahwa organ di bagian ini tidak kesehatan.

Dari 21 titik di telapak kaki dibagi menjadi 5 zona, seperti gambar di bawah diberi 5 warna yang berbeda.

1. Zona pertama

Ada di bagian depan telapak kaki dan jari­jari. Dalam zona ini mewakili refleksi organ otak, mata, telinga, leher, hidung, sinus frontal dan untuk menurunkan tekanan darah.

Untuk mata ada di bawah jari kelingking, sementara telinga ada di sampingnya. Zona ini pun ada di kedua kaki kanan dan kiri kita. Masing­ masing mewakili pasangan organ.

2. Zona kedua
Tepat di bawah yang pertama. Yang menjadi titik dari organ vital dalam tubuhmu. Diantaranya yaitu jantung, tiroid, kelenjar paratiroid serta organ pernafasan paru­paru dan bronkus.
Letak titik untuk paru­paru dan bronkus bahkan digabung menjadi satu di sisi kanan dan kiri telapak kaki. Area pemijatan jantung di kaki kiri bisa dipijat saat kamu merasakan tekanan yang kuat.

3. Zona ketiga

Selanjutnya pada zona yang satu ini ternyata titik yang terletak di sebelah kanan dan kaki kiri sangat berbeda. Zona ketiga mewakili bagian organ tubuh yang ada di dalam perut.

Zona ini menjadi lokasi titik pemijatan untuk liver, kantong empedu, pankreas, perut, ginjal dan limpa. Titik kantong empedu ada di sebelah kanan sementara limpa ada di kaki kiri.

4. Zona Keempat

Berada di bagian lengkungan kaki. Titik pemijatan pun sama di sebelah kanan dan kirinya. Zona ini hanya digunakan untuk dua titik organ yaitu Usus kecil dan usus besar.

Meski hanya dua organ, zona keempat ini tentunya menjadi yang cukup penting. Jadi kalau kamu merasa ada yang salah dengan bagian usus, kamu bisa memijatnya di bagian tersebut.

5. Zona Kelima

Berada di bagian belakang kaki atau tumit. Merupakan titik yang paling penting untuk stamina tubuh kita. Titik pertama yaitu untuk menjaga kita agar tak mengalami gangguan tidur atau insomnia.

Sementara titik yang lain bisa berhubungan dengan alat kelamin kita. Titik ini ada di kedua kaki kanan dan kiri. Sehingga kamu perlu lebih berhati hati saat memijat bagian yang ini.

Bagaimana? Setelah mengetahui titik­titik penting pada kaki, inilah cara pemijatan yang baik dan dapat menjaga kebugaran tubuh kamu! Dishare ketemen­temen biar semua orang tahu!




Share:

Arsip Blog

Smartphone Terbaru

Pages

Support