Jumat, 28 April 2017

Bagaimana Cara Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus Dengan Make Up?

Wanita ingin tampil cantik, tentu saja, ya kan? Bagi Anda yang merasa memiliki pipi chubby, jangan dulu galau jika ingin tampil cantik dengan tampilan pipi yang terlihat tirus. Tanpa oplas pun bisa kok! Rahasianya terletak pada teknik make up. Nah, pastinya Anda penasaran bukan? dibaca sampai selesai ya!
Tidak semua wanita menyukai perawatan dan make up yang aneh-aneh. Banyak juga yang menyukai make up natural. Kaitannya dengan pipi chubby biar tampak tirus, ternyata hanya dengan mengandalkan make up yang tepat, pipi chubby bisa terlihat seolah-olah tirus, lonjong dan tentu saja lebih cantik.
Apabila Anda belum juga percaya dan masih meragukan apa benar hanya dengan make up yang cukup simpel bisa “menyulap” tampilan pipi chubby jadi nampak tirus, silahkan saja anda baca baik-baik dan terapkan tips make up nya berikut ini!
1. Oke, langkah pertama silahkan anda aplikasikan concealer dan shading terang pada bawah mata dan baurkan.
2. Langkah selanjutnya, baurkan shading gelap pada kedua sisi cuping hidung Anda. Hal ini bertujuan agar bentuk hidung menjadi terlihat lebih tinggi.
3. Oke, bila langkah pertama dan kedua sudah Anda terapkan, lanjutkan dengan langkah ketiga ini. Di langkah ketiga ini, berikanlah bayangan gelap atau shading pada bagian jidat Anda.
4. Apabila langkah pertama, kedua dan ketiga sudah anda lakukan, sekarang saatnya melanjutkan ke tahap keempat. Di langkah keempat ini, berikanlah ilusi tirus pada wajah dengan shading gelap tepat/pas di bawah tulang pipi Anda.
5. Langkah kelima sekaligus sentuhan akhir, tambahkanlah bayangan terang pada bagian tengah hidung Anda.
Bagaimana, cukup mudah bukan bagaimana menyulap pipi chubby menjadi terlihat tirus dan cantik hanya dengan beberapa langkah make up diatas? Jangan ragu lagi, segera saja Anda coba sendiri sekarang apabila anda belum mencobanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Smartphone Terbaru

Pages

Support